Senin, 12 Juli 2010

Facebook Indonesia Di-hack?

Jakarta - Sebuah keganjilan ditemukan pada situs Facebook berbahasa Indonesia. Mungkinkah Facebook diisengi dedemit maya alias di-hack? ( rns / wsh )

Komentar terkini (23 Komentar)
fb hack, akhirnya fb indo kena juga. berhasil......aye2
Balas Tanggapan
tukul, mampus lu kalah taruhan hikz hikz
Balas Tanggapan
fuckbook, wahhh barusan ajah gw buka yg facebook indonesia iyaa bnr masih seperti itu n sangat aneh sekali euy! gw takut kalo login tau2nya pssword kita drekam sama org yg sudah nghack!
Balas Tanggapan
egie, hackera kyanya anak alay liat ja bhasanya..mau tahu sypa yg gituin hihihi..
Balas Tanggapan
hajime, itu bukan dihack, melainkankan di fb ada opsi membantu admin menerjemahkan fb ke beberapa bahasa. nah perkiraan saya, ada penerjemah yg iseng memberikan translate ke admin, jadinya kyk begitu.
Balas Tanggapan
liu bang, walau fb gak bsa diaksespun lagi baguz apa...gni aja udah ribut...
Balas Tanggapan
ninja, iy nih.. gw juga 2 hari yg lalu nemuin yg kyk gitu.. tpi tulisannya beda. tulisannya ada didlm kurung, tpi lupa gw tulisannya apaan. lupa di printscreen..
Balas Tanggapan
castle, susah kalau sudah mental penjahat dan koruptor
1 Tanggapan | Balas Tanggapan
endang isnawati, oh ya saya juga lihat tampilan itu saya pikir emang dari sananya ada tampilan baru
Balas Tanggapan
gepe, wah,, br ada kbrny nih,, seminggu yg lalu fb gw di hack jg,, ada yg akses dr us,, untung ga pny foto pribadi,,hehe tmen yg lain ati2 dngn akun kalian,, bs kna hack kpn aja
Balas Tanggapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar